[Day-5] Potret Menarik Tentang Aku


                                    





 Hai, Namaku Anisa..

Blog kali ini menceritakan potret menarik tentang aku pastinya, sesuai dengan tema dong.

Sedikit ingin menjelaskan tentang aku yang kelahirannya di Bulan Februari, dan sekarang usiaku 24 tahun lalu.

**

Sisi menarik dari aku mungkin tidak banyak, karena aku sendiri memiliki banyak sisi yang pastinya tidak disukai orang lain. Mungkin sifatku yang sering tidak enakan bahkan sabar menunggu suatu hal menjadi sisi terbaik yang aku rasakan, beda lagi mungkin penilaian orang lain tentangku.

Aku anak ke empat dari 7 bersaudara, ibuku Madura tulen dan Alm. bapak berasal dari Lumajang, meskipun tidak tahu banyak tentang daerah kelahiran Alm. aba karena kita sudah terbiasa di Madura dan kondisi geografis yang jauh menjadi suatu alasan kita jarang berkunjung ke rumah aba.

Mengenai gambaranku saat berada di rumah tidak begitu aktif, karena kebiasaan yang setiap hari dikerjakan sama halnya dengan kegiatan rutin yang orang lain lakukan juga. Hanya saja, aku paling risih melihat tempat yang aku pijaki kotor, jiwa bersih-bersih selalu terbakar kecuali mood sedang tidak baik dan tambahan pekerjaan dari ibu kadang buat aku rada males untuk melanjutkan pekerjaan.

"Jadi ceritanya, ketika aku rajin tidak usah mengomentari ataupun menambah pekerjaan lain, karena itu akan mengubah mood baikku mnejadi buruk,"

Ada beberapa fakta menarik dari zodiak "Aquarius" terutama bagi kamu yang ingin mendekati zodiak satu ini. 

Pertama, orang yang lahir dibawah naungan zodiak aquarius itu cenderung mandiri dan memiliki sisi yang menarik bagi orang yang sudah lama mengenalnya atau orang baru yang ia anggap sebagai teman. Karena kalo orang baru yang ia anggap risih, pasti orang lain akan mengira dia orangnya judes bahkan ada yang menilai suka marah hehehe..

"Tapi kadang mereka pemilik zodiak Aquarius terlihat sangat misterius tapi disisi lain mereka juga pribadi yang menyenangkan,"

Kedua, Aquarius itu dikenal memiliki sifat yang mudah merasa kesepian, karena menganggap orang disekelilingnya kurang peduli pada dirinya, begitu juga yang aku fikirkan.

"Di blog sebelumnya juga diceritakan bahwa aku paling gak suka kesepian, namun kesepian sendiri sudah menjadi teman  yang lumrah aku lakukan ketimbang bersama dengan orang yang mungkin tidak begitu memiliki vibes positif ,"

Selain merasa kesepian, ternyata suka senstif dan gampang terluka perasaannya. Nah kali ini masalah kisah asmara, meskipun ia terlihat pribadi yang setia terhadap pasangannya, kadang polosnya atau ketidak tahuannya dianggap remeh dan dengan mudah di bodohi soal cinta.

Setianya zodiak Aquarius mengalahkan zodiak lainnya, karena Aquarius dikenal wanita yang tidak gampang jatuh cinta, tapi sekalinya jatuh cinta dia jadi orang yang seperti ilang ingatan soal dirinya sendiri.

"Inisih relate banget buat aku pribadi, mungkn di usiaku yang sekarang 24 tahun banyak diluaran sana yang belum merasakan yang namanya pacaran sama sekali, namun hebatnya aku, soal cinta susah banget untuk jatuh cinta. Sekalinya jatuh cinta di sakitin sedemikian rupa akan tetap bertahan."

Sisi postif aquarius yang mudah baper dan mudah percaya kadang bisa dimanfaatkan oleh pasangannya, jadi perlu jadi wanita yang strong ketika dihadapkan soal percintaan.

Selain itu, sisi negatif pasti ada, yaitu watak yang dimilikinya, Keras kepala, senang kebebasan bahkan suka memberontak menjadi hal yang harus perlahan dihilangkan, karena dengan watak seperti itu orang lain tidak akan betah berlama dengan mu.

Zodiak yang berlambang pembawa air ini merupakan sosok yang cerdas, kreatif, dan mandiri. Ia juga ramah dan pintar bergaul, tidak heran jika memiliki banyak teman karena orangnya cukup menyenangkan.

Masih ragu untuk berkenalan dengan Aquarius?

Kurang lebih sifat aku menggambarkan yang tadi aku ceritakan soal zodiak Aquarius. Namun perlu diingatkan lagi bila jatuh cinta dengan zodiak ini, mereka akan setia sama pasangannya bila ia bisa membuatnya nyaman apalagi bisa jadi teman bicara kapanpun ia butuh, karena zodiak ini lebih condong menjadi pendengar yang baik dan jangan sampai kalian mengecewakan zodiak satu ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Day-4] Pencapaian Tertinggi di Usiaku

[Day-3] Harapan Terbesar Blog Miniku

ANALISIS WACANA KRITIS SOSIAL BUDAYA DAN AGAMA DALAM PUISI IBU SUKMAWATI